Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya bulan lalu

Bebs, menurut kamu seberapa penting make krim mata? Ada perubahan yg kamu alamin secara signifikan nggak? Aku mau coba tapi kok masih maju mundur gitu, takut cuma kemakan iklan doang.

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku dulu pernah pakai krim mata dari klinik Na**va Gr**n, beb. Belum ada pemakaian sebulan sih udah lumayan efeknya mengurangi kantong mata. Tapi sayangnya kalau lepas krim kantong mata balik lagi nih dan jadi agak kusam gitu.