Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya 4 bulan yang lalu

Bebs, kamu suka risih nggak sih kalau ada fanboy garis keras di sekitar pertemananmu atau malah seru kalau punya teman laki-laki yang suka Kpop juga?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau masih biasa aja sih masih oke ya. Malah suka nge-bias bareng atau tuker-tukeran lagu. Tapi kalau udah sampe fanatik banget ya kadang risih juga hehe. Palingan kalau udah kaya gitu biasanya cukup dikasih tau aja. Atau kalau masih bandel aku biasanya agak jaga jarak sama orangnya.