Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 5 bulan yang lalu

Bebs bantuin aku dong. Aku mau dikenalin sama cowok, dia temennya temen aku. Udah followan IG sama Whatsapp tapi katanya cowoknya pemalu jadi nyuruh aku sapa duluan. Sedangkan aku bingung harus ngomong apa diawal biar ga awkward. Soalnya kan bener-bener belum kenal banget cuman sebatas tahu aja. Kira-kira mulai pembicaraannya harus gimana ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Teresa Vrilda
Law, Business, and Life Enthusiast

Hehe aku coba bantu yaa.. pertama mungkin kamu siapin dulu sudut pandang kamu, yg namanya kenalan baru ya ekspektasinya sebagai temen aja dulu, jadi kalaupun nanti memang ga dapet chemistrynya, kamu / dianya ga ilfeel dan ga memutus network dan awkward2an. Mungkin pembicaraan pertama bisa dimulai dari "hai, [nama dia] namaku, [nama kamu], aku dapet kontak kamu dari [temen kamu] salam kenal ya" trus ngobrolin hal-hal seputar dia tinggal dimana, kuliah apa, dimana, dan mulai topik pembicaraan yang menghubungkan teman kamu ke dia. Tapi ingat yaa.. orientasinya temenan dan ngembangin network dulu aja.