Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 8 bulan yang lalu

Bebs, aku udah tiga bulan ini lagi deket sama cowo yang kenal dari sosmed. Kita ngobrol udah intens gitu, beberapa kali telponan juga. Tapi kadang sikapnya buat aku bingung. Kadang aku ngerasa dia suka sama aku lewat perhatian dia, kadang cuek banget. Mendingan lanjutin apa udahan aja ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hi beb, pertama aku mau nanya dulu nih, kalian udah ketemu di real life belum? Soalnya, seperti yang kita tahu, sosmed itu gak sepenuhnya asli alias bisa aja dia bohong atau gimana. Kalau belum pernah, coba aja ajak ketemu dulu di daerah kamu biar tetep aman, jangan lupa kasih tau orang sekitar kamu yah. Trus, kalau bisa diobrolin masalahnya, coba diomongin dulu aja. Semangat!^^

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Menurut aku, sikap atau sifat seseorang yang perhatian ke kita itu belum tentu sepenuh suka sama kita sih. Saolnya, aku punya sohib cowok dan emang kebanyakan sifat mereka gitu, suka ngasih perhatian berlbieh yang kadang bisa salah arti, gitu..

Mungkin kamu bisa coba ketemuan dulu buat seberapa jauh kamu sama dia cocok dan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Tapi, kalau mau ketemuan sama cowok di sosmed sebaiknya bawa temen ya soalnya kita nggak tahu karakter, sifat, dan wajah dia seperti apa. BUat menghindari hal yang ngga diinginkan aja, sih. 

Hai beb, menurut aku sifat atau karakter orang belum bisa kita nilai dari media sosial. Bisa aja di sosmed asik tapi aslinya nggak gitu dan sebaliknya. Kalo menurut aku coba ketemu dulu aja atau kalo memang udah gak yakin ya mundur aja beb. Hehe,