Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya bulan lalu

Bebs, ada kendala nggak yang kamu rasain pas pindah dari pola hidup sembarangan ke pola hidup sehat? aku soalnya sulit banget buat konsisten, sering banget cheating

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Adaa, yang paling aku rasa sih susah banget pisah dari junk food dan mie :') jadi, solusinya aku bikin challenge gitu, kayak 1 minggu dulu, trus kalau berhasil, aku tambah lagi jadi 2 minggu soalnya, kalau langsung berhenti, justru kesempatan buat cheating makin gede, beb. Perlahan-lahan aja^^

Ada banget. Soalnya aku anaknya suka banget jajan. Jadi berasa susah banget kadang masih suka kebablasan juga. Kalau aku biasanya di awal-awal kurangin dulu pelan-pelan terus ganti jajananya sama buah. Susah si tapi ya kebiasaan lama-lama. Kalau lagi pingin banget paling dijadwal jajannya seminggu sekali. Yang pasti ga bisa langsung drastis ubah pola makan beb. Perlu proses juga. 

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

19 dilihat
2 pengikut
Bertanya bulan lalu
Telah dilihat bulan ini