Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 hari yang lalu

Beb, sepatu buat berolahraga yang nyaman dipakai budget di bawah 500 ribuan kira-kira apa ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb. Coba pake Ardiles deh dia merk lokal tapi kualitasnya bagus banget. Aku beli sepatu olahraga 200-an udah 3 tahun awet sampai sekarang. Mereka juga sering ngadain promo coba cek aja di Shopee atau Tokped. Kan lumayan jadi lebih hemat hehe