Lewati ke konten utama
Berliana
HRGA, Writer
Bertanya 6 bulan yang lalu

Beb, seberapa sering kalian menimbang berat badan? Kalian tetap fine-fine aja atau malah jadi insecure, nih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb. Kalau aku termasuk yang jarang banget sih dan emang sengaja gak punya timbangan juga di rumah. Biar gak kepikiran haha. Paling kalau nimbang pas lagi di rumah sakit atau di rumah temen yang punya. Kalaupun emang naik aku biasanya biasa aja, cukup dinikmatin aja hehe