Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, salah gak sih kalau salah satu tujuanku untuk sukses karena aku pengen bikin orang yang ninggalin aku jadi nyesel? Di satu sisi, aku merasa gapapa tapi kadang, aku ngerasa alasan ini bikin kerja kerasku gak tulus. Tapi gimana yah...susah banget ngilangin rasa sakitnya. Aku harus gimana yah, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.