Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, punya trik khusus ngga supaya pas kerja lembur, jiwa & raga kita tetep semangat?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Jujur aku pun kadang suka gak mood kalau udah lembur hehe. Tapi biasanya aku ngakalinnya bikin playlist lagu beb sama siapin cemilan. Biar gak bosen aja. Kalau aku biasanya cemilannya yang pedes atau manis biar gak ngantuk hehe. Berhubung aku gak bisa minum kopi soalnya biar tetep melek.