Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 bulan yang lalu

Beb, pernah nggak kamu suka sama satu orang yang sama, padahal temanmu juga suka? Kalau kayak gitu, kamu lebih milih persahabatan atau cinta?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Dulu aku pernah waktu sma haha. Kalau aku sih bersaing secara sehat aja, toh kan statusnya belum jadi pacar beb. Jadi harusnya bebas aja. Cuman ya pasti bakal ada rasa sakit pas udah dipilih diantara kita berdua. Intinya harus sama-sama dewasa aja. Dan aku masih temenan sama keduanya.

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Pernah tapi pikiranku kebagi dua sih, beb dan sampai sekarang masih bingung, hehe. Pertama, aku pribadi lebih milih persahabatan karena cowo bukan dia aja tapi kedua, yang mutusin mau sama siapa kan si cowo itu, bukan kita, jadi ya balik lagi ke cowonya dan apapun keputusannya harus nerima..