Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Beb, pernah kepikiran buat warnain rambut gak sih? Kira-kira pingin warnain pake warna apa nih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, bebs.. 

Aku pernah pas pandemi ini, kayanya pengin buat perubahan sama rambut aku gitu. Pengin nyoba warna yang monokrom aja sih biar nggak gtu keliatan diwarnainnya kaya coklat muda atau tua. Tapi, setelah dipikir2 khawatir rambut jadi rusak dan belum kesampean juga sampe sekarang. 

Hai, beb dulu aku sempat pernah kepikiran mau cat rambut warna burgundi. Tapi setelah kupikir-pikir sepertinya gak cocok sama warna kulitku, ya. Pengen ngecat rambut warna cokelat tua tapi belum sempat-sempat :(

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Aku dari dulu mau banget warnain rambut :( pengennya warna biru atau rose gold sih. Cuman bingung, katanya kan biaya ngewarnain rambut ini mahal, belum lagi sama perawatannya nanti. Trus, harus di bleaching dulu lagi. Jadi, masih mikir dua kali...