Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 8 hari yang lalu

Beb, pernah ikutan tes MBTI gak? sebenernya, itutuh cuman buat main-main aja atau emang akurat yah?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs... 

Kalau menurut aku, tes MBTI hampir mendekati akurat kalau kita ngisinya ngegambarin diri kamu. Maksunyd, nggak asal-asalan gitu. Cuma, kadang lingkungan atau pertemanan bisa mempengaruhi kepribadian kamu soalnya nggak ada yang 100% introvert atau 100% ekstrovert. Balik lagi ke diri kamu nih, percaya atau nggak tapi selama ini rata2 cukup akurat walaupun kadang ada yang berubah hasil testnya buat kedua kali gitu.