Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, pernah gak kamu maksain diri sendiri untuk terus kerja padahal pikirannya udah buntu? Gimana yah caranya biar bisa berhenti kayak gini? :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Ini aku banget, beb hehe. Soalnya gimana lagi, ya. Aku udah dikasih tanggung jawab dan bagiku wajib buat menyelesaikannya meski dalam perjalanan terseok-seok. Buat mengatasinya, kalau aku pribadi, sih belajar mengelola mood, beb biar terus semangat dan belajar fokus biar nggak terdistraksi.