Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, menurut kamu, kenapa ya idol kpop atau artis Korea itu takut tua alias mereka tuh menolak klo dibilang udah berumur. Bahkan, sampe perawatan biar parasnya tetap kinclong. Kalo kamu sendiri, ada perasaan takut menua juga atau gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

hmm, mungkin karena realitanya, idol yang semakin tua tuh, lebih rentan kehilangan fans sih beb dan karena takut terganti juga sama yang baru. Makanya, selain mati-matian perawatan, mereka juga terus berusaha untuk tetap aktif biar fansnya pada stay. Jujur aja, masih banyak lho fans yang dukung hanya karena visual, kalau fansnya loyal sih, mau tambah tua juga pasti tetep dukung dengan tulus.

Kalau aku sendiri, sampai saat ini, belum ada sih rasa takut buat menua. Mungkin, karena aku lebih fokus ke masa sekarang yah beb, jadi belum kebayang banget nanti pas tua muka atau kehidupanku bakal gimana, hehehe