Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, menurut kamu gimana dengan menjalin hubungan dengan orang yang jauh lebih tua? Misalnya selisih usia 5-15 tahun lebih tua dengan kamu. Pernah tertarik dengan orang yang usianya jauh lebih tua dari kamu gak beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hmm, sebenernya aku belum pernah sih pacaran sama yang lebih tua, biasanya seumuran tapi aku juga penasaran sih pacaran sama orang yang lebih tua karena di bayanganku, ngejalaninnya tuh bakal lebih dewasa aja dan pastinya, banyak hal yang bisa aku pelajari dari dia. Tapi, buatku sendiri batasnya cukup 5 tahun ke atas kali yah, hehehe.

Menurutku ga masalah sih beb. Tiap orang kan pasti punya kenyamanan sama seleranya masing-masing. Kalau aku pribadi emang lebih sering cocok dan suka sama yang umurnya lebih tua dari aku. Tapi paling jauh aku cuman bisa beda 6 tahun. Soalnya kalau buatku kalau terlalu jauh takutnya susah buat catching up sama adaptasinya.