Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, menurut kamu bisa gak sih muncul ikatan pertemanan dari yang awalnya musuhan?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Menurutku bisa-bisa aja sih beb. Karena kadang cinta sama benci itu beda tipis hehe. Aku pernah awalnya ga suka sama temenku begitupun sebaliknya, tapi karena satu lain hal terpaksa ngobrol eh pas ngobrol banyak, malahan akhirnya malah jadi akrab aja gitu. Intinya jangan terlalu benci banget sama sesuatu, kita ga tahu kedepannya bakal kaya gimana haha