Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya 3 bulan yang lalu

Beb, kan ada masanya idol yang kamu suka umurnya dibawah kamu. Kalo kayak gitu, kamu tetap manggil Oppa, Dongsaeng, atau apa, beb? suka keceplosannya nggak manggilnya ttep Oppa atau Eonni?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hmm, kebetulan bias aku yang lebih muda sih cuman satu orang, Geum Dong Hyun mantan trainee Produce X 101 hehehe. Dia lahir tahun 2003, aku tahun 2000. Kalau manggil dia sih, aku gapernah pake oppa, panggil aja namanya atau nama panggilan dia, Geumdong^^