Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, kamu pernah nggak diganggu atau di-DM sama orang nggak dikenal buat kenalan via sosmed? Kamu bakal nanggapin atau nggak? Aku beberapa kali kena, ada yang sampe mau ketemuan cuma aku takut, beb. Mesti gimana, ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku pernah, beb. Dulu di DM dan kita ketemuan. Orangnya nggak jahat, sih bahkan baik kalau aku lihat dari kesan pertama. Awalnya was-was gitu. Tapi akhirnya aku sendiri yang memutuskan buat udahan dan menjauh. Soalnya, dia juga kenalan-kenalan genit gitu sama perempuan lain, hehehe. 

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

pernah, beb dan dari awal, aku selalu hirauin sih. makanya, kalau ada yang mau follow tapi aku gak kenal atau ngga ada kenalan aku yang follow dia, aku langsung block sih. aku lebih suka kenalan secara langsung sih, kayak lewat temen atau apa, daripada cuman lewat sosmed soalnya suka ngga aman. kalau udah ngeganggu parah, jangan ragu buat lapor ke pihak berwajib dan minta lindungan dari orang sekitar, beb.