Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, kamu masih kontakkan sama temen-temen lama gak? atau udah lost contact?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Beberapa ada yang masih kontak sampai sekarang tapi ada iuga yang udah ilang gitu aja gara-gara kesibukan masing-masing. Yang masih sering kontakan itu temen deket dari sma atau kuliah. Meskipun jarang chat tapi masih suka sempetin buat ketemu tiap berapa bulan sekali.

Kalau temen lama yang bener-bener deket aku masih kontak-kontakan, beb sampai sekarang. Kalau dihitung udah 9 tahunan masih kontak-kontakan. Seru aja, sih beb. Sampai-sampai aku gak sadar kalau kita tuh udah sama-sama dewasa hehe. Berasa anak muda terusss hehe.