Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Beb, kalian pernah gak sih breakout gara-gara gak cocok sama skincare yang kalian pake? Biasanya kalian cara nyembuhinnya gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Pernaaah :( Waktu aku pake hada labo tamagohada mild peeling face wash. Gatau kenapa, aku itu cocok banget lho sama produk hada labo yang lain tapi yang satu ini ngga banget, padahal bisa dibilang produk paling populer dari brand mereka. Cara nyembuhinnya yah karena efek terbesarnya kulitku jadi kering abis, kasar, pecah-pecah, jadi aku pake skincare yang fokus ke hydrating sama moisturizing, kayak rangkaian skincare dari Clinelle Hydracalm^^

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Pernah banget, pas pake skincare awal2 main beli tanpa ngeliat kondisi kulit sama komposisi dari skincare yang dibeli. Pas dicoba, malah timbul jerawat pasir di area jidat, muka juga lebih berminyak dari biasanya, plus numbuh komedo padahal itu dari brand terkenal. 

Karena lumayan parah breakout-nya, aku milih buat nggak pake lagi skincar-nya, terus selama berapa minggu cuma pake sabun muka doang sama obat jerawat buat ngalemin jerawat pasir. Buat komedonya, aku pake masker doang. Syukurnya, berkurang masalah breakout setelah nempuh berapa minggu.