Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, kalian masih sering nonton tv gak? Kalau iyah, emangnya tontonan apa sih yang sering kalian tunggu? Kalau gak, kenapa nih alasannya?^^

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau aku sampai saat ini suka nonton Master Chef, beb. Seneng aja gitu lihat orang memasak. Terus dari nonton MCI ini kadang-kadang aku jadi punya ide buat bikin-bikin gitu. Meski kadang gak terealisasikan, sih hehe. Tapi setidaknya ada hiburan di akhir pekan. Kadang-kadang aku juga masih nonton Indonesian Idol juga, sih.