Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 13 hari yang lalu

Beb, kalau lagi bikin alis, kalian lebih suka stuck sama satu style aja atau coba berbagai style biar nggak bosen?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau alis aku lebih ke satu style aja sih, beb pakai pensil alis wkwk. Kalau bikin style pakai eyeliner baru deh bisa bikin beberapa style. Dari yang biasa aja atau style wing aku pernah coba.