Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, kalau kita mau buka bisnis di bidang fashion atau kecantikan, kira-kira berapa yah minimal modal awal yang harus kita punya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb kalau aku melihat teman-temanku yang sukses di dua bidang ini, variatif sih beb. Kalau cuman dropship biasa biasanya modalnya bahkan kurang dari 500 ribu aja untuk pulsa sama paid promote sosmed kadang-kadang.

Tapi kalau reseller temanku ada yang ambil barang Rp 1 jutaan sudah cukup, kok beb. Mereka mainnya barang yang mudah habis dulu kayak lipstik sama skincare. Kalau fashion juga gak jauh beda, sih.