Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, kalau boleh tahu kamu suka sama idol Kpop itu udah berapa lama? Pernah nggak terbersit pengin deh bisa pacaran sama idol Kpop? atau cuma sebatas penggemar biasa aja?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Jujur beb kalau halu kaya gitu kadang suka kepikiran juga sih hehe tapi ga yang sampai fanatik aneh gitu cuman sebatas ngebayangin aja. Aku suka banget sama Kai, mulai suka banget pas jaman Call Me Baby. Kadang ngebayangin kalau punya pacar kaya dia gimana hehehe. Secara mantannya aja sekelas Krystal sama Jennie :')