Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, gimana yah cara nasihatin temen biar dia gak jatuh ke lubang yang sama? Aku kesel liat dia gak bisa move on dari mantannya yang toxic. Selalu aja nyari kesempatan buat balikan. Sebagai temen, wajar dong aku gamau liat dia terluka tapi aku udah cape sama sikap dia. :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.