Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 9 hari yang lalu

Beb, gimana yah cara cepat ngilangin mata bengkak gegara abis nangis semaleman? :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs... 

Wah, kalau aku biasanya pakai timun di bawah mata atau ngambil es batu buat kompres. Ini lumayan ampuh di aku buat ngeredain bengkaknya. Atau, kamu juga bisa coba pakai katung teh bekas di bawah mata. Besok paginya, bisa kamu akalain pakai krim mata biar nggak terlalu kentara bengkaknya. 

Aku biasanya kompres pake es batu kalau ga pake sendok yang sebelumnya udah dimasukin dulu ke dalem kulkas hehe. Tapi emang harus agak lama pakenya, di tempel pelan-pelan gitu. Terus aku suk pake eye cream juga dikit biar ga keliatan banget mata panda habis nangisnya.