Lewati ke konten utama
Berliana
HRGA, Writer
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, gimana ya caranya biar kalau kerja, tuh gak cepet ngantuknya. Mau minum kopi tapi takut asam lambung :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hi beb, kalau aku sendiri punya beberapa cara siih. Pertama, jangan overeating, apalagi kalau di jam siang, soalnya rawan banget buat ngantuk karena kekenyangan. Kalau mau makan pun, yang ringan aja misal yogurt, buah, atau kacang-kacangan. Trus, stretching atau jalan-jalan bentar juga ngaruh, lho soalnya bikin pikiran sama badan balik segar, beb. Dan, kalau ada waktu kosong, mungkin bisa dipake buat nyicil kerjaan biar gak numpuk banget. Semangat!^^

Kalau aku selalu sedian air putih di meja kerja, soalnya bisa ngebantu konsentrasi terus bikin seger. Terus pas makan siang ga makan terlalu banyak sampai kentang banget, yang ada malah ngantuk hehe. Sama dengerin lagu juga cukup ngaruh biar mood tetep oke.