Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya 6 hari yang lalu

Beb, gimana sih cara ngadapin pertanyaan kapan nikah dari temen yang ga deket banget? kadang bingung nyikapinnya harus gimana

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Justru kalau gak deket-deket banget aku lebih enak jawabnya, sambil dibecandain. Biasanya habis itu gak nanya-nanya lagi, sih. Tapi kalau sering ketemu dan masih nanya-nanya juga, biasanya aku jawabnya agak keras, hehe. Baru, deh dia 'ngeh' kalau pertanyaan seperti itu bisa bikin gak nyaman sebagian orang.ย