Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Beb, gimana sih cara nanggepin temen kerja yang kalau depan kita baik tapi ternyata suka ngomongin kita dibelakang?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hmm...sebenernya tipe rekan kerja kayak gini nyebelin sih, setiap tindakannya pasti gak bisa ditebak. Tapii, kalau aku sih yah, pokoknya hal pertama yang harus aku hindarin adalah usahain jangan cari masalah sama dia karena pasti bakal ribet, trus jangan gampang ngomongin orang lain sama dia karena ini bisa riskan banget. Terakhir, usahakan buat bersikap biasa aja layaknya rekan kerja biasa.