Lewati ke konten utama
Meilisa Meii
Urban Farmer Wannabe
Bertanya 3 bulan yang lalu

Beb, di masa2 melawan pandemi gini, kalian punya rekomendasi makanan / minuman khususkah untuk memperkuat imun?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hi Meilisa,

Buat nambah imun atau jaga stamina aku biasanya minum kunyit. Kunyit nya itu dibuat sama ibu ku sendiri, homemade, jadi terjaga kualitas dan kebersihannya. Untuk menjaga stamina minum rempah-rempah tradisional itu ampuh banget. Ada kunyit, temulawak, kencur.

Tapi kalau emang males banget buat bikin sendiri. Skrg udah banyak kok yg jual minuman kayak gitu. Kayak rejuvee, suwe ora jamu. Emang sih harga nya lumayan, tapi dicoba cek aja di dompet digital kalian kadang suka ada cashback untuk beli minuman itu.

Dan kalau bisa sih beli by ojol aja. Kan mesti #dirumahaja sekalian bisa kasih rejeki juga buat abang ojolnya, jadi sama-sama untung. Dan kalau udah terima minumnya botolnya dibersihin dulu ya, lebih baik tuang aja di gelas kalian pribadi.