Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 6 bulan yang lalu

Beb, apa yang biasanya kamu lakuin di akhir tahun? Bikin target baru, nyelesain yang belum selesai di tahun ini, atau malah dua2nya nih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau aku sepertinya melanjutkan target tahun 2020 dulu, hehe. Tapi ada satu dua plan baru yang pengen aku lakuin di tahun depan, sih. Gak terlalu berat, cuman plan yang ringan-ringan aja biar lebih mudah tercapai. 

Hani
Web and Content Writer

Kalau aku dua-duanya beb hehe. Ada beberapa plan yang udah aku siapin di 2020 dan mau coba diwujudkan di tahun depan. Ada juga rencana baru yang mudah-mudahan bisa berjalan baik.