Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, apa aja sih barang-barang yang gak boleh ketinggalan kalau mau pergi traveling?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, bebs. Tergantung si perginya buat berapa lama dan kemana dulu. Kalau misal cuman 3 hari dua malem ke luar kot.  Alat mandi sama handuk sendiri si kalau aku. Meskipun udah disediain sama hotelnya lebih nyaman bawa sendiri. Terus obat-obatan juga, persiapan aja takutnya masuk angin atau pusing. Kayu putih sama tolak angin pasti harus banget wajib dibawa. Sama ipod buat dengerin musik biar gak bosen di jalan.

Kalau aku power bank

Soalnya gadget itu bakalan jadi temen anti mati gaya sewaktu di perjalanan.

Dengerin musik, baca-baca berita, main game.

Kalau mau foto-foto atau ambil video gak deg-degan baterai mau habis, deh.