Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 5 hari yang lalu

Beb, aku sebel deh sama temen di kampus. Aku emang lahir di keluarga yang berada tapi nggak pernah sekalipun aku ngeluarin uang dengan percuma karena dari kecil, aku selalu diajarin buat gunain uang sebijak mungkin. Cuman temenku ini selalu aja maksa aku buat traktir atau bantu dia tapi buat hal yang menurutku, kurang berguna. Kalau aku tolak, dia selalu marah dan bilang "kamu kan kaya, kok pelit sih?","uang kamu kan banyak, bisa kali dibagi-bagi". Gimana sih cara bikin orang sadar kalau kita kaya bukan berarti bisa seboros itu? :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb. Setiap orang kan punya keperluannya masing-masing. Kalau kamu udah bilang yang sebenernya dan temanmu gak mau tahu, kayaknya gak usah dipeduliin aja. Menurutku udah termasuk memanfaatkan orang lain sih, bebb.