Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 7 bulan yang lalu

Beb, aku punya pacar tapi dia posesif banget :( kalau mau keluar, harus bilang sama dia, harus dianterin sama dia. Tiap detik, tiap menit, harus laporan sama dia lagi ngapain. Gak boleh ada kontak cowo selain dia. Aku udah gak nyaman tapi aku gamau putus karena terlanjur sayang...plis kasih saran aku harus gimana yah :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hani
Web and Content Writer

Hai, beb kalau udah sampai kaya gitu sih menurutku jatohnya pacar kamu bukan sayang lagi tapi lebih ke obsesi. Dia belum sepenuhnya percaya sama kamu. Dan biasanya sifat kaya gini susah dihilangin, tinggal balik lagi ke kamu. Sampai kapan kamu sanggup buat ngadepin sifat dia yang kaya gini? kalau kamu sanggup ya lanjutin tapi jangan kecewa kalau dia masih ngelkauin hal yang sama. aku pribadi bakal lebih milih putus. Soalnya kalau hubungan udah gak dilandasi rasa percaya bakalan sulit buat kedepannya.