Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 7 bulan yang lalu

Beb, aku punya pacar tapi aku rasa, dia itu terlalu tertutup sama aku. Kalau lagi chat atau vidcall, selalu aku yang bawel ceritain keseharian aku. Tiap kali aku tanya gimana hari dia, dia cuman jawab "Ya baik-baik aja, kayak biasa". Sebenernya, dia tuh udah bosen sama aku atau gimana? Aku harus gimana yah biar dia sediiiikit terbuka?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hmm..mungkin cowo kamu tipikal yang leih suka nyembunyiin masalahnya sendiri? karena ada cowo yang lebih suka nyimpen sendiri. Penyebabnya bisa banyak sih beb. Coba aja kamu pancing pelan-pelan,mungkin dia harus dipancing dulu baru bisa cerita. Emang harus ektra sabar sih. Kalau ternyata dia masih kaya gitu kamu ungkapin aja perasaan sama keluhan kamu. Kuncinya di komunikasi beb. Semangat ya!

Hai, beb. Mungkin dengan sering ajak dia beraktivitas bareng kayak main bareng, makan bareng, atau ngobrol bareng, gitu? Jadi lebih sering  ketemu dan sering ngobrol. Dengan begitu seiring berjalannya waktu dia bakalan terbuka, beb..