Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 11 hari yang lalu

Beb, aku mau nanya iseng sih...emang cari suami itu harus yang mapan dari awal yah? Kalau dianya masih merintis karier/bisnis gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Menurutku sih kalau nyari atau dapet suami yang mapan di awal itu gak salah itu bonus sama rezeki. Tapi bukan berarti yang baru merintis dipandang sebelah mata juga. Asalkan dia punya kemauan sama usaha keras buat kerja itu lebih penting. Soalnya kalau misal dia mapan dari keluarganya atau lahir tapi dia sendiri gak bisa ngurus diri dia sendiri ya sama aja bakal kesusahan juga nantinya.