Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 8 bulan yang lalu

Beb, aku mau minta saran dong. Jadi, udah beberapa tahun ini, ada cowo yang nembak aku tapi aku gak suka sama dia, jadi ya aku tolak. Wajar kan? Tapii, dia itu kayak gak mau nyerah. Dia selalu update tentang aku, chat aku sampai temen-temenku, dll. Padahal, udah aku block tapi tetep aja ada lagi dan lagi. Aku gak berani cerita ke keluarga karena takut mereka bakal kena juga tapi aku sendiri udah takut banget...Apa yang harus aku lakuin, beb? :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

hi beb, kebetulan aku juga pernah sih kayak gini hehe semacam stalker gitu kan..emang sih serem banget, aku bahkan sampai kabur berkali kali  tapi tetep aja ketemu. sampai akhirnya, aku kumpulin semua bukti kalau dia udah ganggu aku terus aku juga minta saran dan arahan dari temenku yang paham soal hukum sebelum lapor ke pihak berwajib. alhamdulillah, sekarang udah mulai tenang lagi. Pokoknya beb, kalau udah lewat batas dan kamu beserta orang lain keganggu banget, jangan ragu buat lapor ke pihak berwajib yah! Semangat! Semoga kamu baik-baik ajaa