Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya bulan lalu

Beb, aku lagi butuh saran nih. Jadi, aku itu awalnya punya website yang isinya review drakor. Sayangnya, aku udah hiatus hampir 2 tahun karena waktu itu, lagi gak ada ide dan sibuk parah sama sekolah. Akhir-akhir ini, aku kepikiran buat idupin lagi (melihat masih banyak pengunjung di website) tapi aku kurang pede, bakal sesukses kayak dulu. Kira-kira, step awal yang harus aku lakukan biar gak salah langkah apa yah beb? Atau mending, mulai dari awal lagi aja tapi di platform berbeda kayak instagram? Makasih banyak sarannya^^

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Teresa Vrilda
Law, Business, and Life Enthusiast

Menurut aku lanjutin aja beeb websitenya, tapi ditambah lagi platformnya ke ig, karena menurutku sekarang semua informasi awalnya kita tau dari IG, jadi mungkin bisa dicoba update rutin lagi, sambil coba masuk2in konten yang udh ada ke IG... dan mungkin bisa collab juga sama ciwi2 pecinta drakor disini buat bikin konten dan bikin community gitu kali ya... kan seru. Kalo boleh tau websitenya apa bebbs?