Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 14 hari yang lalu

Beb, aku lagi bingung. Udah beberapa bulan ini, aku sering banget chat sama mantan. Awalnya biasa aja tapi lama kelamaan, jadi kayak aneh gitu. Aku bingung masih suka sama dia atau gak..tapi kalau mau balikan pun, aku juga gak yakin karena siapa yang bisa mastiin kita gak akan putus lagi? Toh, aku juga gak tahu perasaan dia sekarang gimana. Menurut kalian, aku harus jaga jarak atau tetep lanjut yah?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.