Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, aku kan sekarang kuliah di jurusan politik tapi sebenernya, aku punya passion di bidang bisnis. Mau banting setir tapi udah semester 5 (fyi, aku masuk jurusan ini karena pilihan terakhir dan bukan mauku). Jadi, dari sekarang, aku suka ambil les online gitu tentang perbisnisan tapi aku masih pesimis, kalau udah lulus nanti, emangnya aku bisa jadi pengusaha padahal pas kuliah, belajarnya sospol. Gimana caranya yah biar aku bisa optimis? Dan apakah cara kayak gini bakal menjanjikan, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Siapapun tetap bisa jadi pengusaha kok, beb. Apapun studi yang ditekuninya. Apapun bidangnya. Kalau menurutku, harus tetap belajar dan semangat buat kuliah sospolnya, ya. Sambil mulai dari sekarang action bikin usaha kecil-kecilan. Menurutku, dari luasnya ilmu sosial dan perpolitikan, ada kok satu dua hal yang bisa diterapkan dalam dunia bisnis. Jadi, tetap semangaaat..