Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 2 bulan yang lalu

Beb, aku dengar selentingan dari temanku. klo salah satu temanku yang paling pintar itu, pernah nyogok dosen aku biar ngasih nilai A. Katanya, orang tuanya nggak suka ngeliat nilai dia yang dapat B, jadi segala macam cara dilakuin. Tapi, aku kesel, kok mudah banget ya dapat nilai dengar cara gitu. Menurut kamu, mending aku laporin aja ke kampus atau diam aja, ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Baru rumor aja kan, beb? Sebaiknya, cari tahu dulu faktanya siih soalnya kalau kita terlalu impulsif buat laporin tapi gak punya bukti, ya gak akan valid dan bisa jadi fitnah. Coba lebih hati-hati lagi deh yah, semangat^^