Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Beb, aku bingung deh. Kuliah online gini bikin aku jadi susah dapet temen. Mau asal chat, takut disangka sksd tapi kalau sendiri mulu, serasa sepi gaada temen curhat. Gimana yah caranya supaya aku bisa dapet temen meski online gini?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb menjalin komunikasi duluan dengan teman tuh menurutku gak SKSD, kok. Asalkan chat-nya gak lebay, ya. Nah, biasanya kan ada tugas kelompokan, tuh. Gimana kalau mulai dari teman satu kelompok dulu. Misalnya ajak buat kerjain tugas bersama. Biasanya, kalau klop dan nyambung bakalan 'ngalir' gitu, beb. Eh, tahu-tahu temenan dan syukur-syukur bisa jadi sahabat :)