Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 4 bulan yang lalu

Beb, aku baru aja dapet kejadian gak enak di tempat kerja :( tiba-tiba aja, ada masalah dan atasanku nuduh aku penyebabnya. Udah aku jelasin kalau aku gak bersalah tapi dia tetep gak percaya. Aku harus gimana yah biar dia yakin? Aku takut banget pekerjaanku terancam...

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb kamu bisa nunjukin data atau fakta kalau memang bukan jadi penyebabnya. Misalnya aja dengan nunjukin report/ chat koordinasi atau apapun. Jelasin aja apa yang real kamu lakukan. Bagaimana kronologinya. Kapan kira-kira kejadian ini mulai muncul. Semoga membantu ya, beb.