Lewati ke konten utama
Pertanyaan
Money
Tini Agustin
Event Creator & Marcom
Bertanya tahun lalu

Ayo berani buka-bukaan seberapa boros kalian saat ke mall?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

aku...pernah ngabisin uang sebesar sejuta di mall..wkwk itu beneran ngga nyadar dan asal spending aja gitu, kayaknya waktu itu lagi stress banget sih, jadi pelampiasan banget tapi untungnya, itu kesalahan jadul dan sekarang, udah mulai bijak ngatur keuangannya hehe

Kalau aku masih yang standar-standar aja, beb. Mentok ratusan ribu itupun buat makan atau belanja. Kalau sampai jutaan belum pernah, hehe. Aku selalu berpikir dua kali sih sebelum ngeluarin uang.