Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 bulan yang lalu

Apa yang paling kamu harapkan terjadi di bulan Maret ini, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Harapanku di bulan Maret ini masih tetep semangat, meski gak dipungkiri gak semua perjalanan yang dilalui itu berakhir mulus. Semoga situasi juga semakin membaik sih, beb. Angka positif covid turun dan terpenting sehat-sehat terus. 

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

hmm, aku harap di bulan maret ini, aku bakal lebih bahagia dan bisa beradaptasi sama kesibukkanku yang sekarang. kalau bisa sih, di bulan ini, aku mulai magang meskipun sekarang, buat magang tuh susah tapi semoga aja bisa hehe, aamiin^^

Hani
Web and Content Writer

Aku berharap bulan ini aku jauh lebih tenang sama sabar beb. Ada beberapa hal yang cukup mengganggu tapi aku harap bakal cepet baik semuanya. Tentunya berdoa biar selalu tetep sehat juga, itu penting banget huhu.