Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya 2 bulan yang lalu

Apa sih salah satu kelebihan yang kamu banggain yang ada dalam diri kamu?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hmm, sebenernya kalau disuruh mikirin kelebihan suka lebih susah daripada kekurangan, gak tahu kenapa, ahahaha tapii, kalau disuruh pilih satu...kayaknya, otak aku sih beb, hehehe soalnya jujur, aku masih kurang banget di olahraga, masak, dll tapi kalau udah ngomongin seputar tugas, isu, biasanya aku lancar-lancar siih dan aku juga suka nulis, jadi makin kelatih deh hehehe tapi aku harap suatu saat nanti, aku juga bisa jago olahraga meskipun cuman satu bidang, aamiin^^

Hehe, apa ya? Kalau aku ngerasa kelebihanku itu 'tangguh', beb. Aku bukan orang yang pintar atau gimana. Cuman, memang aku senengnya belajar. Apalagi kalau hal-hal baru. Selain itu, aku ngerasa kalau aku orangnya gak gampang rewel. Sesulit apapun tantangan hidup sebisa mungkin menikmatinya, hehe.ย