Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Aku tuh tipe orang yang kalau makan banyak perut langsung keliatan buncit. Kadang jadinya suka begah gitu, nah salah satu efeknya buang air aku jadi gak lancar. Kalian punya tips ga biar buang air selalu lancar tiap hari?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku sendiri kadang-kadang juga punya masalah pencernaan, beb. Dulu pernah pakai minuman kayak Ve**ta gitu. Tapi lama kelamaan gak baik kan di perut. Kalau aku ngefek banget sih, beb makan pepaya. BAB langsung lancar. Terus selama aku susah BAB asupan makanan kaya serat lebih aku banyakin. Beneran deh, buat aku ngefek banget. Sekarang aku udah gak minum suplemen yang membantu BAB lancar gitu-gitu. Cukup makan banyak buah aja. Terutama pepaya :)