Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Aku tuh kadang kalau liat aktor korea gitu suka kagum soalnya mukanya pada awet muda banget. Menurut kalian siapa sih aktor yang mukannya awet muda padahal udah om-om? haha

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Kalau aku sih, jelas Kim Bum. Dari awal tahu dari drama BBF sekarang main sama Lee Dong Wook. Parasnya sama sekali nggak keliatan tua malah makin awet muda. Nggak kalah sama wajah Lee Dong Wook, Kim Bum jadi bahan pembicaraan gara-gara wajahnya masih sama pas di BBF. Nggak menua sama sekali keliatannya.