Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 8 bulan yang lalu

Aku punya temen yang dulunya gak suka banget k-pop sampe jelek-jelekin gitu. Eh taunya sekarang dia lagi suka banget nonton k-drama, tapi dia jadi kaya suka nanya rekomendasi gitu ke aku. Bahkan kadang jadi agak berlebihan. Jujur aku udah keburu sebel sama dia, sikap aku harus gimana ya sama dia?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Jawab aja seadanya, beb. Apa yang dia tanya, ya jawab aja. Kalau dia mulai bahas yang lain atau kamu rasa pertanyaannya udah terjawab, yaudah diemin aja. Emang bikin kesel sih kalau ada temen kayak gitu tapi sebisa mungkin, kita sikapnya biasa aja, beb. Semangat!^^