Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Aku pernah beli skincare gitu di online shop tapi taunya barang yang dateng kaya palsu gitu beda sama yang biasa aku beli. Agak males lagi sih mau beli lagi. Kira-kira biar tahu barang yang kita beli di olshop itu asli atau engga gimana ya caranya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Halo ka

Belinya kaka bisa cari yang official shop nya supaya asli dan bukan produk palsu

halooo, kalau mau beli di online usahain beli di official shop-nya aja beb yang udah pasti ori. zaman sekarang banyak banget yang jual murah tapi belum tentu asli :")

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs... 

Kalau mau beli di olshop gitu, aku biasanya tracking dulu terkait testimonial atau produk yang difoto. Habis itu, aku coba tanya-tanya dulu ke owner olshopnya atau liat rating di marketplace-nya.. Kalau udah percaya, aku baru beli. So far, aku beli dapatnya selalu asli walaupun nggak di akun resminya. 

Boleh dibilang, aku cukup hati-hati buat beli skincare soalnya emang rada susah buat ngebedain. Kalo barang udah sampe, aku scan barcode di salah satu app biar ketahuan itu asli atau palsu.